Monday, November 10, 2014

Kelebihan Rak Display Akrilik Dibandingkan Rak Kayu

Rak display akrilik sering disejajarkan dengan rak kayu pada sebagian toko. Bagi para pemilik usaha yang baru saja membuka toko baru mungkin akan menjadi dilema untuk memilih antara rak acrylic atau kayu. Rak display acrylic biasanya lebih mudah kita jumpai di toko yang berkonsep modern karena dengan tampilannya yang transparan akan memunculkan kesan ruangan yang luas dan bergaya minimalis yang saat ini sedang menjadi trend di Indonesia. Sebaliknya rak kayu juga masih eksis hingga saat ini di beberapa toko saja.

"...Tempat yang jual produk acrylic display akan memberikan anda beberapa pilihan rak yang mungkin selama ini belum pernah anda lihat. Rak akrilik memang terlihat lebih fleksibel terutama jika anda adalah tipe pengusaha yang ingin mengubah-ubah interior toko..."

Tempat yang jual produk acrylic display akan memberikan anda beberapa pilihan rak yang mungkin selama ini belum pernah anda lihat. Rak akrilik memang terlihat lebih fleksibel terutama jika anda adalah tipe pengusaha yang ingin mengubah-ubah interior toko agar pelanggan tidak bosan. Dari sekian banyak model akrilik, anda bisa memilih beberapa yang menurut anda lebih mencerminkan image toko yang sedang anda bangun. Berikut ini adalah perbandingan antara rak acrylic dengan rak kayi dari segi:

• Harga,
• Kekuatan,
• Keawetan,
• Warna dan model.

Harga

Jika kita membandingkan harga rak kayu dengan rak acrylic maka kita bisa melihat bahwa rata-rata rak display akrilik memiliki harga yang relatif lebih rendah dengan kualitas yang sepadan dengan rak kayu. Harga yang lebih ekonomis memang menjadi salah satu daya tarik dari bahan acrylic bagi banyak orang namun tidak melupakan faktor kualitas. Di sisi lain rak kayu memiliki harga yang cenderung lebih mahal karena jika kita memilih bahan yang murah, maka rak yang kita miliki akan lebih cepat rapuh karena dimakan rayap dan binatang kecil lainnya. Untuk harga rak acrylic terbaru, anda bisa menghubungi toko yang jual acrylic display.

Kekuatan

Kita bisa mencoba untuk melihat kekuatan antara rak acrylic dan kayu. Untuk rak display dari bahan akrilik memang disarankan untuk memilih bahan yang tebal karena ketebalan tersebut akan membantu untuk menopang produk yang didisplay. Rak kayu memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan sangat dipengaruhi oleh jenis kayunya. Jenis kayu tertentu seperti kayu jati sangat mahal dan biasanya rak jenis ini tidak cocok untuk dijadikan sebagai rak display toko sehingga biasanya rak kayu yang ada di toko dibuat dari bahan yang tidak sebaik kayu jati.

Keawetan

Keawetan dari rak yang anda pakai dapat ditentukan dari berbagai faktor salah satunya adalah bagaimana anda merawatnya. Jenis rak apapun akan lebih cepat rusak apabila anda jarang merawatnya. Sebaliknya, jika anda rajin untuk membersihkan rak tersebut, maka rak tersebut akan terjaga dari kerusakan. Jika kita mengkomparasikan antara rak kayu dan acrylic, maka rak akrilik lebih mudah dari segi perawatannya. Rak ini juga tidak akan terserang hewan pengganggu seperti rayap.

Warna dan model

Warna dan model dari rak akrilik lebih beragam daripada rak kayu. Jika kita memilih cat yang terlalu terang pada bahan kayu, maka hasilnya akan terasa sedikit kurang cocok karena bahan ini biasanya hanya dilapisi dengan cat berwarna gelap seperti coklat atau hitam. Bahan acrylic lebih mudah untuk diwarnai dan anda masih bisa mempertahankan permukaannya yang transparan. Model rak kayu bisa dimodifikasi namun biasanya harga yang harus dibayar jauh lebih mahal daripada membuat rak dengan model biasa. Rak acrylic yang dibeli di tempat jual produk acrylic display memiliki banyak model terbaru dan tidak dibutuhkan biaya besar untuk membuat desain custom.

# Pembuatan Acrylic Display, Tempat Brosur, Kotak Saran, Take One Box, Cashier Sign,dll
# Menerima Pesanan Akrilik Display,Tempat Brosur,Kotak Saran,Take One Box,Cashier Sign


Simak juga:
# Kriteria Perusahaan Produsen Acrylic Yang Terpercaya
# Tentang Produk Acrylic
# Acrylic Produk Sangat Bermanfaat untuk Kerajinan dan Property
# Bisnis Kreasi Acrylic Display
# Akrilik Beda Dengan Kaca Maupun Plastik
# Aneka Kegunaan Acrylic Dan Aplikasinya
# Alasan Menggunakan Acrylic Display
# Produk Acrylic Berbagai Bidang
# Cara Merawat Bahan Akrilik Agar Awet
# Cara Memilih Bahan Akrilik
# Tips Memilih Tempat yang Jual Produk Acrylic Display
# Beragam Model akrilik Display
# Jual Produk Acrylic Display untuk Berbagai Keperluan